November 06, 2013

Hp Android Murah Meriah, Nexian Mi230 Xplorer Hawk

Hp Android Murah Meriah | Nexian Mi230 Xplorer Hawk - Berburu hp android murah yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik menjadi salah satu alasan bagi kaum menengah kebawah. Selain harga ponselnya yang murah, spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan pun begitu menggoda bagi kalangan yang mendambakan sebuah handphone android namun terkendala akan adanya dana yang lebih.



Salah satu hp android murah adalah Nexian Mi230 Xplorer Hawk. Dia menawarkan sistem operasi android 2.3 dengan fitur dual GSM sim card, selain Nexian Mi230 Xplorer Hawk ada juga handphone murah yang masih buatan dari satu vendor yaitu Nexian A850 yang dibanderol dengan Rp 400 Ribuan saja.

Kembali ke Nexian Mi230 Xplorer Hawk, ponsel android murah ini mengusung prosesor Speadtrum 6820 yang berkecepatan 1 GHz dan menghasilkan performa mumpuni untuk kelas harga pada kisaran Rp 500 ribuan. Untuk masalah layar pada Nexian Mi230 Xplorer Hawk, dia memakai layar dengan ukuran  3.5 inci HVGA yang memiliki jenis kapasitif menjadikan kamu lebih nyaman untuk melihat video serta konten multimedia lainya. Kamu juga akan dinyamankan saat memainkan game maupun saat menjalankan aplikasi-aplikasi android yang bertebaran.

Dukungan RAM yang diberikan sebesar 512 MB yang sanggup memberikan proses kamera dengan sensor 2 Megapiksel yang terdapat pada bagian bodi belakang ponsel. Dan kamera depan sendiri mempunyai kualitas sensor VGA, dimana sanggup untuk melakukan panggilan video. Fitur lainnya adalah adanya audi video player, FM Radio, Java, Youtube, dan sebagainya yang bisa kamu mnikmati dalam satu hp android murah ini.

Spesifikasi Dan Harga Nexian Mi230 Xplorer Hawk


GENERALNetworkGSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2
LAYARTipeTFT Capacitive Touchscreen
Ukuran320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density), Multitouch
DIMENSIUkuran/Berat-
AUDIOFiturVibratiion, Polifonik Ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal512 MB RAM, 512 MB ROM
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA3GTidak
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n
BluetoothYa, with A2DP
InfraredTidak
USB/PortmicroUSB v2.0
KAMERAPrimer2 MP
SekunderVGA
Video RecordYa
BATERAITipeLi-Ion 1800 mAh battery
Standby-
Talk Time-
FITUROSAndroid 2.3 Gingerbread
CPUSpeadtrum 6820 1GHz
BrowserHTML
GPSYa, with A-GPS
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Javavia Java MIDP emulator, Fitur tambahan: - SNS integration - Organizer - Document viewer - Photo viewer/editor - Voice memo/dial - Predictive text input (Swype)
FITUR LAINMultiple SIMDual SIM GSM Dual stand-by
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Audio RecordYa
TVTidak
Harga Baru: Rp 499.000,-
Harga Bekas: Rp ,-

Sekian informasi tentang hp android murah Nexian Mi230 Xplorer Hawk beserta spesifikasi dan harganya, semoga info yang saya berikan dapat membantu pembaca sebelum membeli sebuah smarphone android terbaik dengan harga murah. Baca juga pembahasan tentang harga hp android lenovo.

0 komentar:

Posting Komentar