November 06, 2013

Hp Android Murah Asiafone AF300 Spesifikasi Dual Sim

Hp Android Murah Asiafone AF300 menawarkan sebuah ponsel android dengan spesifikasi dual sim card dengan kartu GSM, selain dual sim card, handphone murah ini juga menawarkan layar smartphone sebesar 4.7 inci yang berteknologi QVGA. Diharapkan dengan 4.7 inci pada layar, pengguna ponsel android murah Asiafone AF300 dapat dengan leluasa saat memainkan game-game android maupun saat menonton film maupun televisi.

Hp Android Murah Asiafone AF300


Yup, salah satu fitur pendukung yang berbeda dari handphone android lainnya adalah terdapatnya TV mobile pada hp android murah Asiafone AF300 ini. Dengan fitur Televisi mobile, kamu bisa menonton TV dimanapun kamu berada dengan perangkat yang super ringan. Fitur pendukung lainnya adalah terdapatnya Bluetooth, Video Player, Video Recorder, Music Player, Sound Recorder dan FM Radio.

Hp Android Murah Asiafone AF300 ini juga menawarkan fitur fotografi berupa dual kamera dimana kamera utama yang berada dibagian belakang bodi smartphone mempunyai resolusi sebesar 1.3 megapiksel dan kamera sekunder yang terdapat dibagian depan ponsel dengan resolusi VGA. Untuk spesifikasi lengkap Asiafone AF300 bisa kamu lihat di bawah ini.

Spesifikasi Asiafone AF300


DUAL GSM 900/1800MHz
4,7 inch LCD QVGA
TV Mobile
Dual Camera 1.3MP
Bluetooth
Video Player
Video Recorder
Music Player
Sound Recorder
FM Radio
Webcam
JAVA
Facebook
Mass Storage
Modem
Color : Black & White
Support external memory, up to 16 GB.

Harga smartphone android Asiafone AF300 dipasaran dihargai sekitar Rp 400 ribuan saja. Cuma dengan uang 400 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah hp android murah merek Asiafone AF300.

Baca juga artikel seputar smartphone android terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar